Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru Excel

Download File Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru 2018
Assalamualaikum,wr,wb.. Selamat Berkunjung di mata-siswa.blogspot.com - Kali ini saya akan membagikan Artikel tentang Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru Excel File ini merupakan file terbaru yang saya buat dengan format Excel sehingga dapat mudah untuk di rubah sesuai identitas sekolah bpk/ibu guru.


Sumber : bukukerja-guru.blogspot.com


File ini salah satu file yang wajib dibuat oleh Guru baik Guru Kelas maupun Guru Mapel. Daftar Nilai merupakan format untuk menyimpan berbagai nilai yang merupakan hasil dari Evalusi Pembelajaran dari proses pembelajaran secara keseluruhan.

Dalam Artikel ini akan saya bagikan 3 format sekaligus yakni Daftar Nilai Siswa SD, SMP, dan SMA yang masing-masing memiliki teknik dan instrumen penilaian yang berbeda-beda. Format Daftar Nilai Siswa dibuat dalam format Excel (Aplikasi) yang cocok untuk digunakan pada Penilaian Kurikulum 2013. Contoh file ini mungkin bisa anda gunakan untuk pembelajaran anda atau juga hanya sekedar referensi.

Silahkan Download Link di bawah ini :

Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru Excel

[ Download ] Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 SD/MI Excel
[ Download ] Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 SMP/MTs Excel
[ Download ] Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Excel

Terima Kasih telah Berkunjung di mata-siswa.blogspot.com - Diharapkan dengan Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru Excel ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk bpk/ibu guru yang membutuhkanny, Semoga Bermanfaat.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK Terbaru Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel