Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru

Download Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru
Selamat Berkunjung di mata-siswa.blogspot.com - Kali saya akan membagikan artikel tentang Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru File ini merupakan file terbaru yang saya buat dengan mudah sehingga dapat di rubah sesuai identitas sekolah bpk/ibu guru. karna ini adalah salah satu hal yang wajib untuk bpk/ibu guru buat supaya kegiatan belajar mengajar bisa lebih optimal.

http://mata-siswa.blogspot.com
Sumber : bukukerja-guru.blogspot.com

Untuk anda guru mapel untuk diserahkan kepada Guru PAI untuk Nilai Akhlak Mulia dan Guru PKn untuk Nilai Kepribadian. Daftar Nilai Akhlak dan Nilai Kepribadian tersebut akan digunakan Guru PKn dan Agama untuk bahan pertimbangan dalam menentukan nilai akhir siswa. Format Nilai ini dapat anda download secara gratis melalui link yang saya sediakan dibawah.

Silahkan Download Link di bawah ini :

Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru

[ Download ]

 

Terima Kasih telah Berkunjung di mata-siswa.blogspot.com - Diharapkan dengan Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya.Semoga Bermanfaat.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa Format Excel Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel