Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Terbaru

Selamat datang di blog mata-siswa.blogspot.com
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan artikel untuk kebutuhan Guru/Sekolah.
Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Terbaru. Ok Sekarang kita bahas.. Pengertian Target Kurikulum ini sangat mengacu pada bagaimana Guru/Sekolah mampu melaksanakan Tujuan Kurikulum atau (KTSP) yang sudah dibuat. Simple nya sih mudah sekali untuk menghitung persentase Pencapaian Target Kurikulum ini..

Untuk mengetahui Persentase Pencapaian Target Kurikulum ini adalah dengan menghitung Jumlah SK-KD yang telah diajarkan di bagi Jumlah SK-KD yang telah diprogramkan dan dikali 100 %. Jadi yang dimaksud dengan Target Kurikulum ialah Jumlah SK atau KI dan KD yang akan diajarkan dalam Perangkat Pembelajaran Guru.


Kedua format ini dilengkapi dengan Kolom KKM dan Ketuntasan Belajar, jadi untuk excel anda hanya akan diminta untuk input data saja dan akan dirumus secara otomatis dan menghasilkan Nilai Pencapaian Target Kurikulum.

Download Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel


Artikel Lainnya !!!
Grafik Pencapaian Target Kurikulum
Format Daya Serap Siswa SD, SMP, SMA Excel

Mudah-mudahan dengan Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Terbaru ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2018 maupun KTSP.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel