Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc

Pada kesempatan ini saya membagikan file terbaru tentang
Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc
dimana artikel ini merupakan turunan dari Kisi Kisi soal, untuk yg belum tahu cara membuat Kisi Kisi silahkan lihat disini. Dalam membuat Soal baik Pilihan anda maupun Uraian harus melalui tahan pembuatan Kartu Soal terlebih dahulu.

Format Kartu Soal yang saya bagikan ini dibuat dalam format doc, untuk format Excel (Aplikasi Kartu Soal) silahkan download disini. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat preview dibawah ini.

Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda
Format Kartu Soal SD, SMP, SMA


Contoh Kartu Soal Essay
http://mata-siswa.blogspot.com/

Kartu Soal memuat Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Indikator, Nomor Soal, Jawaban Soal, dan Rumusan Butir Soal. Selain itu juga bisa ditambahkan tingkat kesukaran, daya pembeda, proporsi jawaban pada pilihan, dll.
Pembuatan KS tak lepas dari yang namanya kisi kisi dan soal, karena memang merupakan bagian dari proses pembuatan soal. Tahap awal adalah membuat kisi-kisi soal, kemudian diturunkan dalam bentuk KS dan terakhir ialah pembuatan soal yang akan siap untuk diberikan pada siswa.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel