Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, Sebagai format pencatatan yang harus di kerjakan kepada siswa yang mempunyai nilai rendah atau belum mencapai nilai Rata Rata. Sedangkan untuk siswa yang mempunyai nilai di atas Rata Rata/ lulus akan di masukan pada program pengayaan.


Salah satu tugas Guru Pada program pembelajaran remedial, media belajar harus betul-betul disiapkan agar dapat mempermudah peserta siswa didik dalam memahami pelajaran yang dirasa sulit. Alat evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran remedial pun perlu disesuaikan dengan kesulitan belajar yang dialami peserta didik. Pengayaan merupakan penguatan pada KD tertentu dengan memberi tugas membaca, tutor sebaya, diskusi, dan lain-lain.

Untuk yang membutuhkan Program Remedial dan Pengayaan ini silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA"

  1. As reported by Stanford Medical, It is in fact the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh 42 lbs less than we do.

    (And actually, it is not related to genetics or some secret diet and really, EVERYTHING related to "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to discover if this brief test can help you find out your true weight loss potential

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel